Senin, 29 Mei 2023

Haflah Muwadda'ah dan Wisuda Purna Siswa MTsN 5 Nganjuk Tahun Pelajaran 2022/2023

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (29/5/2023), MTsN 5 Nganjuk telah menggelar Perayaan Perpisahan (Haflah Muwadda'ah) dan Wisuda Purna Siswa kelas IX pada Sabtu (27/5/2023). Haflah Muwadda'ah dan Wisuda Purna Siswa dimulai sejak pukul 07.30 WIB di Gedung Mpu Sinduk Nganjuk.

Seperti umumnya perayaan haflah muwadda'ah yang diselenggaran di tempat yang lain, kegiatan haflah muwadda'ah di MTsN 5 Nganjuk diawali dengan sajian-sajian berbagai kreatifitas seni dari siswa kelas VII dan VIII, seperti: pencak seni, tari gandrung, tari nusantara, musik, drama, dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan tersebut, MTsN 5 Nganjuk memberikan penghargaan dan apresiasi setingi-tingginya  kepada siswa yang telah berhasil menghafal Al Quran (Program Tahfidz), 10 siswa peraih nilai tertinggi selama belajar di MTsN 5 Nganjuk, serta 22 siswa pembelajar cepat angkatan pertama.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Kepala Seksi Penma, H. Sutopo, mewakili Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk,menyampaikan rasa bangganya, karena sekarang ini minat masyarakat terhadap madrasah sangat tinggi. Ke depannya, Kantor Kementerian Agama berjanji akan memberikan dukungan yang lebih tinggi lagi demi tercapainya madrasah yang hebat bermartabat. (Atoillah/Photo: Atoillah)

Galery: