Sabtu, 13 Mei 2023

Workshop Pemanfaatan IT dan Media Digital dalam Pembelajaran Berbasis Kurikulum Merdeka

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (13/5/2023), MTsN 5 Nganjuk secara kontinyu terus memberikan pelatihan bagi guru agar dapat menumbuhkan kemampuan yang lebih baik. Juga sebagai wahana peningkatan kemampuan guru untuk menghadapi berbagai dinamika dalam kegiatan KBM. Serta untuk memberikan motivasi bagi guru dalam meningkatkan kemampuan kerjanya di madrasah. 

Seiring dengan perkembangan jaman maka bahan ajar tidak semata hanya dalam bentuk modul ataupun buku. Saat ini banyak bahan ajar yang dikembangkan dengan menggunakan media pembelajaran secara online, salah satunya adalah media pembelajaran online.

Salah satu program peningkatan kemampuan guru di MTsN 5 Nganjuk dalam pengembangan dan pemberdayaan guru dalam pemanfaatan IT dan media digital dalam pembelajaran berbasis kurikulum merdeka adalah dengan diselenggarakannya workshop pada Kamis (11/5/2023).

Workshop dengan tema "Pemanfaatan IT dan Media Digital dalam Pembelajaran Berbasis Kurikulum Merdeka" dipandu salah satu guru terbaik nasional yang sekarang menjabat Kepala MAN 2 Kota Kediri, H. Nursalim.

Sesuai Agenda, Workshop tersebut akan berlangsung mulai tanggal  11 s.d. 21 Mei 2023 dengan sistem In - On yang nantinya akan ditutup di Hotel Sanggrahan Sawahan pada Minggu (21/5/2023) dengan target menghasilkan produk UKBM Merdeka. (Atoillah/Photo: Atoillah)

Galery: