Rabu, 24 Mei 2023

Studi Tiru ke MTsN 2 Ponorogo

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (24/5/2023), Studi tiru merupakan konsep belajar yang dilakukan pada suatu institusi yang dianggap lebih kompeten dalam suatu hal dengan maksud peningkatan mutu, perluasan usaha, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, perbaikan dan peraturan perundangan.  

Studi tiru dilaksanakan dengan salah satu tujuan untuk membawa manfaat, meningkatkan sinergi, dan membangun kerja sama antara masing-masing lembaga pelaksana Studi Tiru.

Pada Selasa (23/5/2023) MTsN 5 Nganjuk melaksanakan kegiatan Studi Tiru di MTsN 2 Ponorogo. Dimana MTsN 2 Ponorogo merupakan salah satu Madrasah penyelenggara Kurikulum Cmabridge.

Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang perwakilan guru dan karyawan yang terdiri dari kepala madrasah, kepala tata usaha, seluruh wakil kepala madrasah, pengurus program SKS, dan seluruh pengurus kelas khusus MTsN 5 Nganjuk.

Diawali dengan kegiatan pembukaan di Aula MTsN 2 Ponorogo, lalu kegiatan di lanjutkan dengan diskusi secara berkelompok sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dan akhirnya kegiatan diakhiri dengan berkunjung ke Ma'had MTsN 2 Ponorogo sekitar pukul 11.00 WIB. (Atoillah/Photo: Atoillah)

Galery: