Selasa, 20 Juni 2023

Ekstrakurikuler Jurnalistik dan Kepenyiaran MTsN 5 Nganjuk Menguak Kehebatan Jawa Pos Radar Kediri dalam Kunjungan Inspiratif

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (20/6/2023) Ekstrakurikuler Jurnalistik dan Penyiar MTsN 5 Nganjuk mengadakan kunjungan di Jawa Pos Radar Kediri. Kunjungan ini merupakan agenda lanjutan dari diklat keorganisasian hari Senin (19/6/2023).

Para siswa disambut dengan hangat oleh Manajer Jawa Pos Radar Kediri Bapak Heri. Di kegiatan ini peserta diberikan materi tentang kiat kita menulis berita. Selain itu mereka juga diajak untuk mengunjungi ruangan kantor operasional untuk melihat bagaimana proses pembuatan berita. Radar kediri juga memberikan Doorprize kepada siswa siswi yang menjawab pertanyaan saat pelatihan sehingga mereka sangat tertarik mengikuti.

"Bekerja di media cetak harus tepat waktu dan disiplin, karena sudah ada waktu atau deadline yang harus dipatuhi, jika tidak maka harus menanggung resiko cetak akhir dan pulang subuh", tutur Pak Heri

Selain itu B. Ririn sebagai pembina berharap kegiatan ini bisa menjadi sebuah kerjasama yang lebih intens dengan MTsN 5 Nganjuk. (rrn/Photo: rrn)

Galery: