Senin, 27 Agustus 2018

Jawara Carnival Photography Challenge dan Penulisan Cerpen

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (27/8/2018), sejumlah piala dan penghargaan diberikan kepada para siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk karena berhasil menjadi yang terbaik dalam kompetisi Carnival Photography Challenge dan peraih 20 Besar Lomba Menulis Cerpen di MAPK Surakarta. 
Carnival Photography Challenge merupakan ajang kompetisi untuk meningkatkan kreatifitas siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di bidang seni fotografi. Para siswa MTsN 5 Nganjuk dipersilahkan mengabadikan momen-momen pada acara Karnaval Peringatan HUT RI Ke-73 beberapa waktu yang lalu. Hasil karya fotografi terbaiknya kemudian diserahkan kepada panitia dengan syarat tertentu yang kemudian diseleksi oleh tim juri.
Setelah melawati penjurian yang sangat ketat, akhirnya ditetapkan para juara Carnival Photography Challenge Tahun 2018. Juara Harapan 3: Alfina (9B), Juara Harapan 2: Rochimi (9E), Juara Harapan 1: Adib (7D), Juara 3: Achime (9C), Juara 2: Fia (9A), dan Juara 1: Iqbal (8E)
Pada kesempatan yang sama, MTsN 5 Nganjuk juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada lima siswa-siswi terbaiknya yang telah meraih prestasi dalam bidang penulisan cerpen. Siswa-siswi tersebut berhasil masuk 20 besar lomba menulis cerpen di Madrasah Aliyah Program Khusus (MAPK) Surakarta yang diselenggarakan 1-2 Pebruari 2018 yang lalu.
 Kelima siswa-siswi tersebut adalah: Upendra (8C), Nur Yasin (8A), Zulfa Maula (8A), Zahro Intan (9B), dan Arida Dewi (9B). Sebagai penghargaan atas prestasi dan karyanya, maka MTsN 5 Nganjuk memberikan penghargaan berupa Buku Antologi, kumpulan cerpen karya mereka beserta karya peserta terbaik lainnya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut