Kamis, 09 Agustus 2018

MTsN 5 Nganjuk Masuk Tiga Besar Pemilihan Kelompok PIK-R Jalur Sekolah Tahun 2018

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (9/8/2018), Satu lagi prestasi yang cukup membanggakan diraih oleh MTsN 5 Nganjuk di awal Tahun Pelajaran 2018/2019 ini. MTsN 5 Nganjuk berhasil terpilih menjadi tiga besar terbaik dalam Pemilihan Kelompok PIK-R Jalur Sekolah Tahun 2018. Bersama SMAN 1 Kertosono dan SMPN 1 Pace, MTsN 5 Nganjuk akan bersaing dengan dua sekolah tersebut menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten Nganjuk. Siapapun nanti yang menjadi Juara I tingkat Kabupaten Nganjuk, berhak mewakili Kabupaten Nganjuk untuk mengikuti Pemilihan Kelompok PIK-R Jalur Sekolah Tahun 2019.
Kemarin, Rabu (8/8/2019) Tim Penilai dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana hadir di MTsN 5 Nganjuk untuk memberikan penilaian serta melihat dari dekat kuantitas dan kualitas Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) yang ada di MTsN 5 Nganjuk. Ada beberapa kriteria penialian, diantaranya: kegiatan yang dilakukan, sarana dan prasarana, dan jaringan yang dimiliki.
MTsN 5 Nganjuk berhasil menjadi tiga besar terbaik Pemilihan Kelompok PIK-R Jalur Sekolah Tahun 2018 dan berhak bersaing menjadi yang terbaik di Kabupaten Nganjuk, setelah melewati proses yang panjang. Diawali dengan pengiriman profil PIK-R MTsN 5 Nganjuk berupa buku dan video yang berisi dokumentasi dan gambaran lengkap tentang PIK-R MTsN 5 Nganjuk beberapa bulan yang lalu. Video Profil PIK-R MTsN 5 Nganjuk dapat di lihat link video berikut ini: VIDEO PROFIL PIK-R MTsN 5 NGANJUK. (ato / Photo: Rozi)
Galery: