Kamis, 16 Agustus 2018

Dengan Penuh Semangat 45, Empat Regu Gerak Jalan MTsN 5 Nganjuk Tempuh Jarak 13 KM

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (16/8/2018), MTsN 5 Nganjuk kembali menurunkan empat regu gerak jalannya untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan 13 KM. Lomba Gerak Jalan 13 KM tersebut merupakan kegiatan tahunan  yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, start dimulai dari depan Gedung Juang '45 kota Nganjuk tepat pukul 07.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan 13 km mengelilingi Kota Nganjuk, akhirnya perjalanan diarahkan kembali ke depan Gedung Juang '45 Kota Nganjuk untuk menuju tempat finish.
Selain untuk mengenang dan merasakan kembali semangat juang Para Pahlawan Kemerdekaan yang telah gugur di medan laga, dengan ikut lomba gerak jalan, siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk ingin menunjukkan kepada khalayak ramai, bahwa madrasah juga salah satu elemen penerus perjuangan Para Pahlawan Bangsa. Pun, madrasah juga merupakan pengemban amanah para pahlawan untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa. Berjuang melalui dunia pendidikan.
Sebanyak empat regu, dua regu putri dan dua regu putra, melintasi rute gerak jalan sepanjang 13 km dengan penuh semangat. Di sepanjang jalan mereka menyanyikan lagu-lagu perjuangan mengobarkan semangat bak para pahlawan yang mengadu nyawa di medan laga demi menggemakan nama madrasah hingga membahana di persada bumi nusantara. (ato)
Galery: