Jumat, 24 Agustus 2018

Galery: Penyembelihan 2 ekor Sapi di Hari Ke-2 Idul Qurban

(MTsN 5 Nganjuk) - Jum'at (24/8/2018), setelah pada hari pertama menyembeih 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, maka pada hari raya kedua ini MTsN 5 Nganjuk kembali menyembelih 2 ekor sapi. 2 ekor sapi tersebut merupakan titipan dari empat belas guru MTsN 5 Nganjuk yang tergabung dalam dua kelompok. Penyembelihan 2 ekor sapi tersebut dilakukan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kota Nganjuk tepat sesaat setelah pelaksanaan Manasik Haji pada hari Kamis (23/8/2018).
Sebagaimana telah diberitakan, bahwa pada tahun ini di MTsN 5 Nganjuk terdapat 2 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang disembelih sebagai hewan qurban. 2 ekor kambing dan 1 ekor sapi disembelih pada hari Rabu (22/8/2018) sesaat setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha.  Sementara, 2 ekor sapi lainnya disembelih pada hari Kamis (23/8/2018) sesaat setelah pelaksanaan kegiatan Manasik Haji. Daging 2 ekor sapi yang disembelih pada hari Kamis ini, seluruh dagingnya didistribusikan pada masyarakat sekitar.
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut