Senin, 20 Agustus 2018

Dewan Penggalang MTsN 5 Nganjuk Kembali Ukir Prestasi di Tingkat Kabuputen Nganjuk

(MTsN 5  Nganjuk) - Senin (20/8/2018), dua Regu Pramuka Putra - Putri MTsN 5 Nganjuk kembali mengukir prestasi di Tingkat Kabuputen Nganjuk dalam perhelatan "Kemah Hijau Tahun 2018". Dalam Kemah hijau yang di gelar pada hari Sabtu - Ahad, (18 - 19 Agustus 2018) tersebut, dua Regu Pramuka Putra - Putri MTsN 5 Nganjuk berhasil meraih Juara Harapan I Penataan Tenda Terbaik. 
Menyusul prestasi juara 2 Wawasan Kebangsaan dan Juara 2 Peta Pita yang diraih Dewan Penggalang MTsN 5 Nganjuk dalam perhelatan Lomba Prestasi Penggalang yang digelar selama dua hari, Sabtu - Ahad , 4 - 5 Agustus 2018 di Stadion Berbek Kab. Nganjuk.
Kemah Hijau merupakan even dua tahunan yang terselenggara atas prakarsa dari Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Daerah Kab. Nganjuk. Tahun 2018 ini, Kemah Hijau diselenggarakan di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah Gebangayu, Desa Kedungdowo, Kecamatan Nganjuk. Kemah Hijau digelar dengan tujuan utama untuk menyiapkan generasi muda di wilayah Kota Nganjuk dan sekitarnya untuk menjadi "Duta Lingkungan Hidup". Mereka bertugas menjadi agen untuk senantiasa mengajak pada diri sendiri, keluarga, dan lingkungan tempat tinggalnya agar senantiasa menjaga dan  mencintai lingkungan hidup di sekitarnya. (ato / Photo: Farid)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut