Selasa, 02 Juli 2019

Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi

(MTsN 5 Nganjuk) -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara bergilir mengunjungi masyarakat di sejumlah kabupaten/kota melalui program Jelajah Bus Antikorupsi. Program ini bertujuan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam gerakan pemberantasan korupsi.
Bus berwarna biru-putih itu, hari ini Selasa (2/7/2019), mengampanyekan pengetahuan antikorupsi di Kota Nganjuk. Bus antikorupsi ini bukan bus penumpang biasa. Di dalamnya telah dilengkapi segala teknologi dan perangkat sosialisasi yang bisa digunakan masyarakat uuntuk semakin memahami korupsi dan cara membasminya.
Pagi ini, sejumlah siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk turut terlibat aktif dalam gerakan pemberantasan korupsi dengan mengikuti kegiatan “Sosialisasi Antikorupsi, Playday Board Games, Nonton bareng film pendek tentang Antikorupsi, Games Interaktif, dll di Ruang Anjuk Ladang Kantor Kabupaten Nganjuk.
Program ini adalah salah satu upaya KPK dalam pencegahan korupsi. Pencegahan korupsi merupakan sebuah proses  panjang yang terus dilakukan KPK. KPK harus secara konkret berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan pengetahuan mengenai korupsi dan cara melawannya. (ato’)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut