Sabtu, 16 September 2017

Persiapkan UNBK Lebih Dini, MTsN 5 Nganjuk Undang Wali Siswa Kelas IX

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (16/9/2017), MTsN 5 Nganjuk mengundang seluruh Wali Siswa kelas IX demi untuk menyukseskan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2017/2018. Undangan tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan sejumlah informasi yang berkaitan dengan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh Siswa kelas IX khususnya UNBK. Pun, undangan tersebut juga dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan langkah demi suksesnya pelaksanaan UNBK mendatang.
Ada sejumlah kegiatan yang harus dilaksanakan oleh siswa kelas IX, khususnya pada semester genap nanti. Hal ini, perlu disampaikan sejak awal kepada para Wali Siswa untuk menyamakan persepsi dan langkah serta tanggung jawab bersama antara Madrasah dan Wali Siswa. Kegiatan-kegiatan tersebut diantaranya: Pendalaman Materi, Istighotsah Rutin, Penialian Berbasis Komputer dengan Software UKS, Ujian Praktek, Try Out UNBK, UAM, UAMBN, USBN, dan UNBK
Kepada seluruh Wali Siswa, Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, menyampaikan bahwa tahun ini madrasah negeri seluruh Jawa Timur diwajibkan oleh Kanwil Kemenag Jawa Timur untuk melaksankan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau biasa disebut UNBK. Beliau juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan UNBK di MTsN 5 Nganjuk tahun ini merupakan pelaksanaan UNBK yang kedua  kalinya melanjutkan kesuksesan pelaksanaan UNBK tahun kemarin.
"Pada tahun pertama kemarin, Alhmadulillah, siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk mampu meraih hasil/nilai yang sangat memuaskan. Walaupun baru pertama kali melaksanakan UNBK dan satu-satunya madarsah negeri di Nganjuk yang mengikuti UNBK, namun ada enam (6) siswa MTsN 5 Nganjuk yang masuk dalam sepuluh (10) besar peraih nilai tertinggi Ujian Nasional se-Kabupaten Nganjuk", jelas beliau. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut