Senin, 04 September 2017

MTsN 5 Nganjuk Berikan Apresiasi dan Dorongan kepada Siswanya Melalui Pemberian Hadiah

(MTsN 5 Nganjuk) - Pagi ini, di sela-sela Upacara Bendera Hari Senin (4/9/2017) Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, berkesempatan memberikan hadiah kepada para juara lomba grafitti dan photografhy. Pemberian hadiah adalah salah satu metode yang sangat baik untuk pendidikan dan pengajaran yang efektif. Satu metode yang sangat baik dalam proses belajar adalah memberikan apresiasi dan dorongan ketika seorang anak meraih suatu prestasi.
Perlu diketahui, bahwa MTsN 5 Nganjuk menggelar Lomba Grafiti bagi siswa kelas 7, 8, 9, dan semua Ektrsa yang ada di madrasah sejak tanggal 6 - 19 Agustus 2017 yang lalu. Dengan memanfaatkan pagar sisi barat dan timur madrasah, para siswa diberi kesempatan untuk menuangkan hoby corat-coret dinding (dalam arti yang positif) yang dikemas dalam bentuk perlombaan grafiti.
Sementara itu, lomba photografhy diprakarsai oleh Ekstra jurnalis MTsN 5 Nganjuk bagi seluruh siswa kelas 7, 8, dan 9 bertepatan dengan lomba Pawai Budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab.Nganjuk beberapa waktu yang lalu. Lomba photografhy tersebut diselenggarakan untuk mengasah kemampuan para siswa dalam bidang seni photografhy. Hingga akhirnya, diharapkan mereka mampu menghasilkan suatu seni gambar/foto yang bagus dan menarik melalui media kamera untuk mendukung kegiatan jurnalis. (ato)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut