Minggu, 28 Oktober 2018

MTsN 5 Nganjuk Raih Juara 2 PPGD~HSC Tahun 2018

(MTsN 5 Nganjuk) - Hari libur tidak menghalangi semangat para siswa-siswi yang tergabung dalam Dewan Penggalang (DP) MTsN 5 Nganjuk dalam meraih prestasi di tingkat kabupaten. Ya, hari ini Ahad (28/10/2018) Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk berhasil meraih Juara 2 Lomba Pertolongan Pertama pada Gawat Darurat (PPGD) Health Scout Competition (HSC) yang diselenggarakan oleh Saka Bhakti Husada Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk.
Dewan Penggalang MTsN 5 Nganjuk berhasil meraih prestasi tersebut setelah menyingkirkan para pesaing lainya, baik SMP maupun MTs yang datang dari seluruh penjuru Kabupaten Nganjuk. Di depan para juri, Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk mampu menampilkan dengan apik serangkaian usaha-usaha pertama yang dapat dilakukan pada kondisi gawat darurat dalam rangka menyelamatkan pasien dari kematian.
Prestasi tersebut merupakan buah dari latihan rutin setiap minggu di Pangkalan MTsN 5 Nganjuk. Oleh para Pembina, mereka telah dibekali pengetahuan teori dan praktek bagaimana merespon dan melakukan pertolongan pertama di lokasi kejadian. Juga, bagaimana memberikan bantuan dengan benar dan baik kepada "korban" sehingga korban terselamatkan. (ato' / Photo: Dhea)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut