Sabtu, 20 Oktober 2018

Sosialisasi Program Madrasah Jelang Penilaian Akhir Madrasah

(MTsN 5 Nganjuk) - Bertempat di aula lantai dasar MTsN 5 Nganjuk, siang ini Sabtu (20/10/2018), telah dilaksanakan kegiatan Sosialisai Program Madrasah bagi Wali Siswa kelas IX. Kegiatan sosialisasi tersebut berkaitan dengan persiapan penilaian akhir bagi siswa kelas IX. Dimulai dengan kegiatan Simulasi-1 UNBK pada bulan depan dan kegiatan-kegiatan lainnya akan menyusul, seperti: Les tambahan, Tryout-BK, PAS-BK, UAMBN-BK, USBN-BK, dan UN-BK.
H. Sutopo, selaku kepala MTsN 5 Nganjuk, di hadapan para wali siswa yang hadir menyampaikan pentingnya kerjasama antara madrasah dan wali siswa demi sukses dan berhasilnya mengantarkan siswa-siswi kelas IX pada ujian dan kelulusan nanti. Baik itu sukses pada pelaksanaan ujian, sukses pada hasil/nilai, maupun sukses pada mutu lulusannya.
Sementara itu, dalam acara sosialisasi tersebut telah disepakati bahwa les tambahan akan dimulai pada bulan depan (Nopember) dengan materi les: mapel UN, mapel UAMBN, dan mapel USBN.  Selain materi, jadwal pun juga telah disepakati, yaitu mengambil jam kesepuluh sehingga siswa kelas IX selama melaksanakan les tambahan akan pulang jam 15.30 WIB. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut