Senin, 29 Oktober 2018

Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 5 Nganjuk Masa Bhakti 2018-2019

(MTsN Nganjuk) - Bertempat di Lapangan Upacara MTsN Nganjuk, pagi ini Senin (29/10/2018), Kepala MTsN 5 Nganjuk, H. Sutopo, melantik pengurus OSIS Masa Bhakti 2018-2019. Pengurus OSIS Masa Bhakti 2018-2019 ini baru saja terpilih dalam pesta demokrasi yang diadakan oleh MTsN 5 Nganjuk beberapa waktu yang lalu. Berita seputar Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Masa Bhakti 2018-2019 dapat dibaca di sini.
Dalam Upacara Pelantikan yang berbarengan dengan Upacara Hari Sumpah Pemuda itu, H. Sutopo, berpesan kepada seluruh pengurus OSIS yang baru untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan mampu mejaga amanah serta wajib menjaga nama baik Almamater Madrasah.
"Kalian adalah para pemuda penerus perjuangan bangsa. Senyampang hari ini kita memperingati hari sumpah pemuda, kobarkan semangat untuk terus berkarya, teruslah belajar, dan teruslah kejar cita-cita kalian setinggi-tinginya. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan harus mampu mejaga amanah. Yang terakhir, kalian wajib menjaga nama baik Almamater Madrasah", pesan beliau dalam acara pelantikan.
Perlu diketahui, hasil pesta demokrasi pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Masa Bhakti 2018-2019 beberapa waktu yang lalu, telah dimenangkan oleh pasangan Avina Faricha (Ketua) dan Fatahillah Nizar Arrofiq (Wakil Ketua). Pasangan ini mengalahkan pasangan Zahra Purwanto dan Tyo Wahyu Saputra. (ato' / Photo: Farid & Alfina)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut