Minggu, 22 Oktober 2023

MTsN 5 Nganjuk Bergabung dengan Jutaan Orang Peserta Jalan Santai HSN yang Berlangsung di Surabaya

(MTsn 5 Nganjuk) – Minggu (22/10/2023), sebanyak 9 Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Nganjuk mewakili madrasahnya untuk bergabung dengan ratusan ribu hingga satu jutaan orang peserta dalam kegiatan Jalan Santai Hari Santri Nasional yang berlangsung di Surabaya. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober.

Jalan santai ini dimulai dan berakhir di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Acara ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari santri, pelajar, mahasiswa, guru, tenaga kependidikan, pegawai, hingga masyarakat umum yang ingin merayakan semangat dan dedikasi para santri dalam membangun bangsa.

Para peserta tampak antusias mengikuti acara tersebut. Mereka berjalan bersama-sama sambil menyanyikan yel-yel dan lagu-lagu yang memotivasi semangat kebersamaan dan persatuan. Tak hanya itu, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti pentas seni dan pembagian door prize.

Kepala MTsN 5 Nganjuk, Bapak H. Luqman Afif, menyatakan bahwa keikutsertaan para guru dan tenaga kependidikan dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi MTsN 5 Nganjuk terhadap peran serta santri dalam pembangunan bangsa. "Kami bangga dengan semangat dan dedikasi para santri. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang memiliki peran penting dalam membangun Indonesia yang lebih baik," ujar Bapak Luqman.

Dengan kegiatan ini, diharapkan semangat dan dedikasi para santri semakin terasah dan mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. (Atoillah/Photo: Luqman Afif)

Galery: