Rabu, 11 Oktober 2023

MTsN 5 Nganjuk Berikan Penghargaan untuk Siswa Berprestasi dalam Fotografi

(MTsN 5 Nganjuk) - MTsN 5 Nganjuk memberikan penghargaan kepada sejumlah siswa-siswinya yang berbakat dalam dunia fotografi. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka setelah berhasil menjadi juara fotografi dalam kegiatan Pawai Budaya dan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS (Pilkaos) yang diselenggarakan oleh madrasah beberapa waktu yang lalu.

Kepala MTsN 5 Nganjuk, Bapak H. Luqman Afif, menyampaikan: "Apa yang telah dicapai oleh siswa-siswi kami adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi mereka dalam mengasah bakat dan kemampuan fotografi," ujar beliau.

Para siswa yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah:

Juara lomba fotografi pawai budaya:

  1. Ashofi Liviana Sintiasari (8F)
  2. Nahziatul Nur Qoiriyah (9C)
  3. Ri'ayatul Anggita Ramadhani (9I)
  4. Nadiya Nisrina Yasmin (8E)
  5. Muhammad Alif Irfani (7H)

Juara lomba fotografi Pilkaos:

  1. Yuniar Putri Aulia (9B)
  2. Rosyida Dwi Margina (7H)
  3. Yohanna Millaty Fauziah (7J)

Selain mendapatkan penghargaan berupa piagam dan trofi, para siswa ini juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Harapannya apresiasi tersebut dapat membantu mereka dalam mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang fotografi.

Dalam acara pemberian penghargaan, Bapak Luqman Afif berpesan kepada para siswa untuk terus mengasah kemampuan dan bakat mereka. "Prestasi ini adalah langkah awal, teruslah berkarya dan jangan pernah berhenti belajar. Kalian semua memiliki potensi yang luar biasa, dan kami yakin kalian akan mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan," tutup beliau. (Atoillah/Photo: Atoillah)

Galery: