Minggu, 03 April 2016

Hindari Stres Jelang UAM, Siswa-siswi MTs Negeri Nganjuk Ikuti Car Free Day Bersama Taruna Akpol Angkatan 47 Detasemen Satrya Pambudi Luhur


(MTsN Nganjuk) - Hindari Stres jelang UAM, hari ini, Minggu (03/04/2016) siswa-siswi kelas IX MTs Negeri Nganjuk ikuti Car Free Day bersama Taruna Akpol Angkatan 47 Detasemen Satrya Pambudi Luhur di Alun-alun Kota Nganjuk.
Kegiatan Hari Bebas Kendaraan (CFD) yang diadakan Pemkab. Nganjuk ini, diharapkan tidak hanya mampu mengurangi emisi karbon, tetapi juga menimbulkan interaksi sosial seperti munculnya komunitas bersepeda yang bisa menciptakan budaya bersepeda, senam jantung dan lain-lain, serta untuk memberi ruang berbagai komunitas untuk mengekspresikan keahliannya.
Siswa-siswi Kelas IX MTsN Nganjuk beserta seluruh Pengurus OSIS MTsN Nganjuk memanfaatkan kegiatan yang diadakan setiap Hari Minggu ini untuk melepaskan penat dan menghindari stres menjelang Ujian Akhir Madrasah (UAM) yang akan didakan esok hari.
“Dengan mengikuti kegiatan Car Free Day, pikiran saya jadi segar kembali dan siap mengerjakan soal-soal ujian esok hari dengan lebih bersemangat” kata Rasyid anak 9B sesaat setelah acara selesai.
Sedangkan menurut Widya anak 9A, anak-anak sudah sejak lama mempersiapkan diri menghadapi UAM, UAMBN dan UN dengan rajin belajar, mengikuti les tambahan serta Try Out UAMBN dan UN baik di madrasah maupun di luar madrasah. Sekarang saatnya untuk cooling down mempersiapkan mental menghadapi ujian esok hari dengan cara mengikuti acara Car Free Day Pemkab. Nganjuk. (ato)

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut