Selasa, 05 April 2016

Kepala MTs Negeri Nganjuk Selaku Ketua Sub Rayon Ikuti Rapat Koordinasi Rayon 23 di Dinas Dikpora Kab. Nganjuk

(MTsN Nganjuk) – Hari ini, Selasa (05/04/2016) Kepala MTs Negeri Nganjuk selaku Ketua Sub Rayon ikuti rapat koordinasi Rayon 23 Nganjuk yang dipimpin oleh Kasi SMP, Hadi Sukamto, di Dinas Dikpora Daerah Kab. Nganjuk. Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Dinas Dikpora Kab. Nganjuk Jl. Dermojoyo - Nganjuk ini diikuti oleh seluruh Ketua Sub Rayon SMP/MTS Tahun 2015-2016.
Dalam pengarahannya, Hadi Sukamto menyampaikan bahwa peserta Ujian Nasional (UN) tahun ini diikuti oleh 18 Sub Rayon SMP dan 11.921 orang siswa dari 79 SMP. Sedangkan MTs se-Kab. Nganjuk ada  9 Sub Rayon dari 10 MTs Negeri dan 58 MTs Swasta dengan 4.697 orang siswa. Di samping itu Kasi SMP menyampaikan perlunya pembekalan bagi bapak/ibu pengawas ruang agar pelaksanaan UN kali ini bisa berjalan dengan baik dan sukses sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Beliau juga menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan UN nanti pengawasan harus dilakukan dengan sistem silang sebagaimana dijelaskan dalam Juknis UN. Di akhir sambutannya, beliau berpesan dalam mengirim pengawas ruang agar dipilih orang-orang yang benar-benar kompeten.
Kepala MTs Negeri Nganjuk, HM. Nur Cholis, sekaligus Koordinator KKM Kab. Nganjuk menyampaikan pentingnya Seluruh Kepala MTs Negeri selaku Ketua Sub Rayon untuk segera menindak lanjuti hasil rapat koordinasi di Dikpora Kab. Nganjuk dan sekaligus segera menyampaikannya kepada seluruh Kepala MTs Swasta Penyelenggara UN sehingga dapat sesegera mungkin melakukan pesiapan penyelenggaraan UN. (zilohc)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut