Sabtu, 02 April 2016

MTs Negeri Nganjuk Adakan Silaturrahim dengan Wali Murid Kelas VII dan VIII dan Sungkeman Kelas IX

(MTsN Nganjuk) -  Dalam rangka pembagian raport sisipan, hari ini, Sabtu (02/04/2016) MTs Negeri Nganjuk mengdakan acara silaturahim dengan seluruh wali siswa kelas VII dan VIII.
Acara yang dihadiri oleh ratusan wali siswa kelas VII dan VIII ini berlangsung sangat meriah dengan diawali oleh sambutan kepala madrasah. Dalam sambutannya Kepala MTs Negeri Nganjuk, HM. Nur Cholis, menyampaikan program-program madrasah ke depan yang harus didukung bersama antara pihak madrasah dan  para wali siswa, khususnya program Lomba Madrasah Bersih Narkoba Tingkat Jawa Timur. 
Dalam sambutannya yang lain, HM. Nur Cholis juga berpesan kepada para wali siswa untuk selalu mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan keluarga serta menyampaikan larangan memakai sepeda motor sebagai sarana transportasi ke madrasah bagi seluruh peserta didik.
Acara silaturahim dan pembagian raport sisipan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini diawali dengan konsultasi para wali siswa dengan para wali kelas yang berkaitan dengan segala masalah dan perkembangan peserta didik masing-masing.
Rosmiati, S.Pd. wali siswa dari Rosa Yusisari anak kelas 8A merasa sangat senang dengan acara semacam ini, karena dapat mengetahui perkembangan dari putrinya dan dapat langsung berkonsultasi dengan wali kelas dan guru-guru mapel jika diperlukan.
Acara ini diakhiri tepat pukul 10.30 WIB dengan acara sungkeman dan do'a bersama siswa-siswi kelas IX dengan kepala madrasah beserta guru-guru menyongsong Ujian Akhir Madrasah (UAM). Dalam acara sungkeman dan do'a bersama ini kepala madrasah mengingatkan akan semangat dalam mengerjakan ujian, yaitu "Prestasi Iya, Jujur Harus" harus selalu diingat dan dilaksanakan. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut