Sabtu, 09 April 2016

Kepala Madrasah Beri Ucapan Selamat kepada Tiga Orang Siswi yang Diterima di SMK Telkom Malang

(MTsN Nganjuk) - Kemarin, Jum'at (08/04/2016) Kepala MTsN Nganjuk, HM. Nur Cholis, memberikan ucapan selamat kepada tiga siswi yang telah diterima di SMK Telkom Malang sesaat setelah acara istighotsah di Masjid Ulul Albab MTsN Nganjuk. Ketiga siswi yang berada dalam satu kelas, di kelas 9A itu adalah: Dyah Ayu Shafitri, Firda Hilyatul Aulia, Agustina Sulistyo Rini.
Kepala Madrasah, HM. Nur Cholis, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya, karena ketiga siswi tersebut diterima di sekolah favorit di Jawa Timur, yaitu SMK Telkom Malang sebelum mereka menjalani UAM, UAMBN dan UN. Beliau juga berharap prestasi semacam ini akan diikuti oleh siswa-siswi yang lain.
Agustina Sulistyo Rini menjelaskan bahwa dia bersama kedua temannya mengikuti tes gelombang pertama, dan telah dinyatakan lulus tes tulis tanggal 13 Maret 2016 dan tes kesamaptaan, tes kesehatan dan tes wawancara tanggal 25 Maret 2016 yang lalu. Sementara itu, Dyah Ayu Shafitri sangat bersyukur bisa melanjutkan pendidikan di SMK Telkom yang dia impikan selama ini karena ketertarikannya dalam bidang Informasi dan Teknologi (IT). Di sekolah kejuruan ini ilmu dan pengetahuannya di bidang IT akan semakin terasah serta harapan dan cita-citanya untuk bekerja di bidang IT akan terwujud. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut