Sabtu, 23 April 2016

Siswa-siswi MTsN Nganjuk Ikuti Majelis Dzikir Haul Kota Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Nganjuk yang ke-1079, hari ini, Sabtu (23/04/2016) siswa-siswi MTsN Nganjuk mengikuti kegiatan Majelis Dzikir Haul Kota Nganjuk yang di pusatkan di Alun-alun Kota Nganjuk.
Kegiatan haul yang sekaligus peringatan rojabiah ini dimulai tepat pukul 07.00 WIB dengan diawali khotmil qur'an lalu dilanjutkan dengan dzikrullah dan dzikir maulidurrosul. Ribuan orang mengikuti acara dengan penuh khusuk dan tawadzuk mencurahkan rasa syukur atas segala nikmat dan mengharapkan perlindungan, kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh warga Nganjuk.
Sementara itu, menurut kepala madradah, H.M. Nur Cholis, MTsN Nganjuk mengirimkan seluruh siswa kelas IX mengikuti kegiatan Majelis Dzikir Haul Kota Nganjuk sebagai wujud dukungan madrasah kepada pemerintah daerah sekaligus sebagai persiapan mental siswa-siswi kelas IX sebelum menghadapi Try Out Ujian Nasional keempat yang merupakan uji coba terakhir sebelum Ujian Nasional. Try out akan diadakan besuk Hari Senin (25/04/2016) sampai Kamis (28/04/2016). 
Sedangkan Mahsun, salah seorang guru MTsN Nganjuk yang mendampingi para siswa di Alun-alun Kota Nganjuk, mengharapkan semoga dengan mengikuti serangkaian acara dari pagi hingga selesai pada siang hari ini, Allah memberikan Berkah dan Karunia-Nya kepada seluruh warga madrasah khususnya kelas IX. Semoga seluruh kelas IX meraih nilai yang sangat memuaskan dalam Ujian Nasional mendatang dan dapat melanjutkan ke lembaga pendidikan yang lebih tinggi yang dicita-citakan selama ini. (ato)
Galery: