Jumat, 01 April 2016

Jelang UAM dan UAMBN, HM. Nur Cholis Pimpin Rapat Koordinasi

(MTsN Nganjuk) - Menjelang dilaksanakannya Ujian Akhir Madrasah (UAM) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), hari ini, Jum'at (01/04/2016) Kepala MTs Negeri Nganjuk, H. M. Nur Cholis, mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh kepala MTs anggota Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Negeri Nganjuk.
Rapat yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB di Ruang Sidang MTs Negeri Nganjuk ini membahas tentang evaluasi persiapan UAM dan UAMBN yang telah dirapatkan beberapa waktu yang lalu, di antaranya tentang kepanitiaan, jadwal ujian, pengawas ruang dan lain sebagainya.
HM. Nur Cholis selaku kepala MTs Negeri Nganjuk mengatakan, MTs Negeri Nganjuk sebagai madrasah induk berkewajiban membina madrasah-madrasah anggota KKM seperti yang dilaksanakan pada rapat koordinasi kali ini. Rapat koordinasi harus sering dilakukan agar terjalin kerjasama yang baik sehingga tugas berat mengelola madrasah akan terasa ringan dan pada akhirnya usaha mewujudkan Visi dan Misi Madrasah akan mudah terwujud.
Selain membahas tentang UAM dan UAMBN, beberapa kepala madrasah anggota KKM memberikan masukan dan bertukar pikiran tentang banyak hal mengenai pengelolaan madrasah yang sering mereka hadapi sehari-hari. Akhirnya rapat koordinasi ini ditutup dengan kegiatan sholat jum'at berjama'ah di Masjid Ulul Albab MTs Negeri Nganjuk. (zilohc)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut