Selasa, 05 April 2016

Selama 2 Hari, Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Nganjuk Latih Patroli Keamanan Sekolah (PKS) MTs Negeri Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Setelah terbentuknya Patroli Keamanan Sekolah (PKS) MTs Negeri Nganjuk beberapa hari yang lalu, selama dua hari, Selasa (05/04/2016) dan Rabu (06/04/2016) seluruh anggota PKS diberikan pelatihan oleh  Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Nganjuk. 
Pelatihan yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Nganjuk, Aiptu Heri Bintoro, ini dilaksanakan di Lapangan Basket MTs Negeri Nganjuk setelah pelaksanaan UAM kelas IX selesai dilaksanakan. Dua anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Nganjuk, Brigadir Bambank T. dan Bripka Handrik E.S. memberikan pelatihan tentang: baris berbaris, pengamanan saat upacara bendera dan pengaturan lalu lintas di lingkungan MTs Negeri Nganjuk.
"Pelatihan seperti ini harus diberikan kepada Patroli Keamanan Sekolah karena sebelum mereka mendisplinkan orang lain, maka mereka harus dilatih disiplin terlebih dahulu" Tegas Aiptu Heri Bintoro disela-sela pelatihan.
HM. Nur Cholis, kelapa MTs Negeri Nganjuk, menginginkan setelah dibentuknya PKS, keruwetan lalu lintas yang terjadi setiap pagi hari dan siang hari di jalan depan madrasah akan segera dapat diatasi. untuk itu beliau mengimbau kepada seluruh anggota PKS untuk mengikuti pelatihan selama dua hari ini dengan sungguh-sungguh.
Sedangkan Pembina PKS MTs Negeri Nganjuk, Dodik Wahyu Wibowo, berharap setelah pelatihan ini anak-anak yang tergabung dalam PKS dapat segera melaksanakan tugas-tugas yang mereka emban, khususnya pengaturan lalu lintas di lingkungan madrasah. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut