Rabu, 06 April 2016

Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk Kukuhkan Panitia Penyelenggara UAMBN

(MTsN Nganjuk) - Kemarin, Selasa (05/04/2016) bertempat di aula lantai dua Kankemenag Kab. Nganjuk, Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk, H. Barozi didampingi oleh Kasi Pendma H. Muksin mengukuhkan Panitia Penyelenggara Ujian Akhir Madrasah (UAMBN) Tahun Pelajaran 2015 - 2016. UAMBN akan dilaksananakan besuk tanggal 11 - 13 April 2016. Mata pelajaran yang diujikan meliputi: Al-Qur'an Hadits, Aqidah Akhlaq, Fiqh, SKI dan Bahasa Arab.
Dalam pengarahannya, H. Barozi,  mengingatkan bahwa UAMBN ini merupakan media ukur terhadap keberhasilan selama tiga tahun dalam mendidik para siswa yang meliputi: standar proses, standar isi, standar pendidik dan tenaga kependidikan, serta standar standar-standar yang lainnya.
Dalam acara pengukuhan yang dihadiri oleh Kepala MTs Penyelenggara dan didampingi oleh para Waka Kurikulum  sejumlah 134 peserta ini pada akhirnya sepakat, bahwa UAMBN dilaksanakan sesuai dengan Pedoman Penyelenggaraan UAMBN MTs yang telah disosialisasikan (zilohc)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut